Jumat, 28 Desember 2012

Harapan


Di bawah  gelapnya  malam saya selalu berharap dan berandai-andai bagaimana nanti saya kelak ,saya selalu berharap saya bias membahagiakan orangtua saya,orang tua yang selalu melindungi dan menjaga saya sampai saat ini,orang tua yang selalu ada di saat kita sedang gelisah,dan mereka yang berusaha memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Saya takut tidak bias membalas jasa-jasa mereka meskipun saya tahu mereka tidak pernah mengharap imbalan apa-apa dari anaknya.mereka tulus memberikan itu semua demi kebahagiaan dan kebaikan untuk anaknya.
Saya selalu berharap bias memberangkatkan orangtua saya pergi haji.namun di lihat dari kondisinya itu sepertinya tidak mungkin ya memang saya tahu tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.tapi saya selalu berusaha untuk membahagiakan orang tua saya apapun bentuknya itu.jujur sampai saat ini saya merasa belum bias membahagiakan  mereka dan membuat mereka bangga terhadap saya,yang ada saya sering membuat mereka sedih dan kecewa atas sikap saya.
Tapi mereka tidak marah ataupun benci tehadap saya yang ada mereka tambah sayang sama saya dan semakin melindungi saya.saya sedih kalo mengingat itu semua saya merasa saya anak yang tidak tahu diri yang tidak bisa membuat mereka bangga yang ada menjadi beban fikiran mereka.saya berharap suastu saat nanti saya bisa membahagiakan mereka dengan mewujudkan apa yang mereka harapkan dari saya.saya ingin membahagiakan mereka,saya tidak ingin mengecewakan meeka lagi,saya cukup tau diri jadi manusia.
Saya selalu berdoa semoga Allah SWT membalas semua jasa-jasa mereka dan mendapatkan tempat yang paling indah di surga kelak.aminnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar