Kamis, 10 Oktober 2013

NEWS - PENCURIAN MOTOR



KOTA- Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) marak terjadi di Kota Bekasi, termasuk di perkampungan daerah Jati Kramat. Kali ini korbannya adalah pemilik kantor pemasaran perumahan Tirto Mili.Kejadiannya pada hari Kamis (15/08). Motor merek Honda Blade warna orange bernopol B 3765 KHI tahun 2012 dan Tiger warna hitam bernopol B 2978 KMZ tahun 2012 milik Tirto , warga Jati Kramat, hilang sekitar pukul 15.00 ketika hujan mengguyur daerah tersebut.
Sepeda motor itu di letakkan di halaman rumah tersebut,tempat itu hanya di jaga oleh 2 anjing.Kejadiannya begitu cepat.Si pemilik rumah sedang keluar dan pagarnya telah di gembok.tidak lama dari itu Pak Tirto langsung panik karena pagarnya dalamkeadaan tidak terkunci dan segera melapor ke polisi tentang kehilangan 2 motornya.
Setelah melapor ke polisi , tidak lama dari itu polisi langsung datang ke TKP dan mencoba mencari info dari tetangga sekitar. Kehilangan 2 motor itu karna kurang pengamanan dari si pemilik rumah.Daerah itu memang sering terjadi kehilangan motor. Polisi menyarankan agar kantor pemasaran itu memasang CCTV agar tahu siapa yang masuk dan keluar dari kantor tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar