Jumat, 25 April 2014

Softskill * Business Communication 2 *

Name / Student-ID     : Desi Nuri NovitaSari Pertiwi / 11611882
Class                         :  3SA05
Subject                     : Softskill 6 – Jargon Translation of Technology

                                  English
                                   Indonesia

Technology is an integral part of nearly every teenager's life. From cell phones and video games to computers and television, the use of technology affects teens positively and negatively. Depending on the source of technology, teens can make the most of its effect on their lives through responsible use.

teknologi merupakan bagian integral dari kehidupan hampir setiap remaja. Dari ponsel dan video game untuk komputer dan televisi, penggunaan teknologi mempengaruhi dampak positif dan negatif bagi remaja. bergantung pada sumber teknologi, remaja dapat membuat sebagian besar efeknya pada kehidupan mereka melalui penggunaan yang bertanggung jawab.

Many teens carry cell phones and find they have become dependent on them to stay connected to friends and the outside world. Keeping in touch with parents and friends is important, but it shouldn't consume the majority of a teen's time. According to author Ann Louise Gittleman, cell phone use, like alcohol and drugs, might act on the reward centers of the brain containing opiate receptors. When the brain gets its perceived reward, whether it's drugs, chocolate or the excitement of texting constantly, it wants to do it more frequently. Suddenly, a habit is formed. Disallowing your teen's cell phone in her bedroom is one way to curb her appetite for constant communication via cell phone.

Banyak remaja membawa ponsel dan menemukan bahwa mereka telah menjadi tergantung pada mereka untuk tetap terhubung dengan teman-teman dan dunia luar. Tetap berhubungan dengan orang tua dan teman-teman adalah penting, tetapi tidak harus mengkonsumsi sebagian besar waktu remaja. Menurut penulis Ann Louise Gittleman, penggunaan ponsel, seperti alkohol dan obat-obatan, mungkin bertindak pada pusat-pusat reward otak yang mengandung reseptor opiat. Ketika otak mendapatkan reward yang dirasakan, apakah itu obat, coklat atau kegembiraan SMS terus-menerus, ia ingin melakukannya lebih sering. Tiba-tiba, kebiasaan terbentuk. Pelarangan ponsel remaja Anda di kamarnya adalah salah satu cara untuk mengekang nafsu untuk komunikasi konstan melalui ponsel.

Teens need computers for many academic assignments and research projects however, some teens find it difficult to stay on task with the temptation of surfing the web for anything from games to inappropriate websites. Many teens spend hours online, e-mailing, instant messaging, downloading music and updating social networking pages. All of this access can be dangerous, according to an article at PsychologyToday.com. Teens who abuse the Internet can lose sight of priorities such as academic performance and relationships. Monitor your teen's Internet activity by keeping the computer in an open area of the household such as a desk in the living room.

Remaja membutuhkan komputer untuk banyak tugas-tugas akademik dan proyek-proyek penelitian Namun, beberapa remaja merasa sulit untuk tetap pada tugas dengan godaan berselancar di web untuk apa pun dari permainan ke situs-situs yang tidak pantas. Banyak remaja menghabiskan berjam-jam online, e-mail, pesan instan, men-download musik dan memperbarui halaman jejaring sosial. Semua akses ini bisa berbahaya, menurut sebuah artikel di PsychologyToday.com. Remaja yang menyalahgunakan internet bisa melupakan prioritas seperti kinerja akademik dan hubungan. Memonitor aktivitas internet remaja Anda dengan menjaga komputer di daerah terbuka dari rumah tangga seperti meja di ruang tamu.

Video games can help teens unwind and release anxiety as long as gaming isn't excessive. The American Academy of Pediatrics recommends no more than two hours per day of video games. A regular habit of more than two hours a day can lead to attention issues at school and poor academic performance. Violent video games can desensitize teens to the realities of war and crime. Game ratings for age-appropriate content should be taken seriously because teenagers are still developing cognitive brain-function, which includes the ability to reason and decipher morally sound behavior.

Video games dapat membantu bersantai remaja dan melepaskan kecemasan selama game tidak berlebihan. The American Academy of Pediatrics merekomendasikan tidak lebih dari dua jam per hari dari video game. Sebuah kebiasaan rutin lebih dari dua jam sehari dapat menyebabkan masalah perhatian di sekolah dan performa akademis yang buruk. Video game kekerasan dapat menurunkan rasa mudah terpengaruh remaja dengan realitas perang dan kejahatan. Peringkat game untuk konten yang sesuai dengan usia harus ditanggapi dengan serius karena remaja masih berkembang kognitif otak-fungsi, yang mencakup kemampuan untuk berpikir dan menguraikan perilaku suara moral.

Many teens prefer to watch television or play on the computer to going outside for physical recreation activities. This can lead to obesity and a sedentary lifestyle. Too much media at home makes it too easy for teens to default to inactivity. The American Association of Pediatrics recommends that parents establish "screen-free" zones at home by eliminating televisions, computers and video games in children's bedrooms, and by turning off the television at designated times or during dinner.

Banyak remaja memilih untuk menonton televisi atau bermain di komputer untuk pergi ke luar untuk kegiatan rekreasi fisik. Hal ini dapat menyebabkan obesitas dan gaya hidup. Terlalu banyak media yang di rumah membuatnya terlalu mudah bagi remaja untuk default tidak aktif. The American Association of Pediatrics merekomendasikan bahwa orang tua membentuk zona "layar-bebas" di rumah dengan menghilangkan televisi, komputer dan video game di kamar tidur anak-anak, dan dengan mematikan televisi pada waktu yang ditunjuk atau selama makan malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar