Jumat, 13 April 2012

Philip Island pinguin Parade


Philip Island pinguin Parade



Cocok buat pecinta binatang. Setiap sore, burung pinguin yang seharian berada di laut pulang kembali ke daratan. Di Phillip Island, Anda bisa melihat langsung burung-burung inosen ini berbaris menuju daratan dan menerobos melewati kaki Anda. Ada yang masihsingle, ada yang bawa anaknya. Kalau Anda ingin melihat pingun dari jarak yang paling dekat, datanglah paling awal dan ambil tempat duduk yang dekat dengan tepi pantai dan dekat dengan jalur para pinguin itu.
Jika Anda seorang pecinta makanan enak dan fauna luar biasa, maka ini jelas merupakan tur untuk Anda! Wisata kami mengunjungi atraksi terbaik gourmet kawasan Gippsland di mana sampling dari produk lokal adalah semua termasuk dalam harga wisata. Kami mengunjungi butik anggur regional untuk mencicipi anggur sedikit sebelum menuju ke Chocolate Factory Pulau Phillip untuk mencicipi manis dari produk lokal. Dapatkan dekat dengan teman-teman berbulu kita di Pusat Konservasi Koala dan memeriksa beberapa dari garis pantai Phillip Island sebelum melakukan perjalanan untuk Parade Penguin untuk menonton favorit semua orang "bebek di tuksedo" membuat jalan mereka keluar dari air dan rumah bagi mereka liang .
The Phillip Island Penguin Parade berlangsung setiap malam tahun sebagai penguin peri kecil berselancar di atas gelombang, berlenggak-lenggok ke pantai dan membuat jalan mereka ke liang mereka di bukit pasir seperti nenek moyang mereka telah dilakukan selama ribuan tahun.
Hanya pada matahari terbenam, karena beberapa pengunjung mulai meragukan bahwa burung-burung akan tiba, bercak gelap terlihat di perairan dangkal dan akrab penguin '"huk huk" panggilan terdengar dan mereka secara ajaib muncul di tepi air. Para penguin berdiri di air dangkal, kadang-kadang mundur ke laut jika mereka bahaya akal, mendapatkan kembali kepercayaan diri dan kembali datang ke pantai. Mereka biasanya berkumpul kembali, kadang-kadang berjumlah lebih dari 100 burung, dan membuat jalan mereka ke pantai ke bukit pasir.
Jumlah burung yang tiba di pantai bervariasi secara signifikan sepanjang tahun karena faktor musiman. Tahun penguin dibagi menjadi empat berbeda "musim"
sumber : http://justfrisca.blogspot.com/2011/05/tempat-wisata-yang-ada-di-melbourne.html

komentar : phillip island adalah tempat yang cocok di kunjungi oleh pecinta penguin karna terdapat banyak penguin disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar